Popular Post

Popular Posts

Translate

Featured Posts Coolbthemes

Labels

Posted by : Rahmat Prasetyo Nugroho Sabtu, 21 Juli 2012


                  Sobat-sobat apakah kamen rider agito lanjutan dari kamen rider kuuga? pertama tama deskripsi kamen rider kuuga adalah seri tokusatsu televisi Jepang. Ini adalah angsuran kesepuluh dari Seri Kamen Rider populer acara tokusatsu dan yang pertama dari seri untuk udara seluruhnya pada periode Heisei. Ini merupakan kolaborasi bersama antara Ishimori Productions dan Toei, dan ditayangkan di TV Asahi sejak tanggal 30 Januari 2000 sampai 21 Januari 2001. Kamen Rider Kuuga adalah Kamen Rider pertama Seri yang akan disiarkan dalam format layar lebar (walaupun disajikan dalam format surat). Para slogannya untuk seri adalah "Sebuah Pahlawan  Baru, Sebuah Legenda Baru".
Pemain kuuga Godai Yusuke : Seorang anak muda berbakat pria yang don sabuk Arcle, yang ternyata dia menjadi Kuuga. Dia adalah orang yg tak kenal beruntung dan jujur ​​yang melawan untuk "melindungi senyum semua orang". Yusuke bekerja di Cafe Tea pori-pori, dan terus berusaha untuk menguasai 2000 keterampilan yang berbeda dan bakat yang ia gunakan untuk membantu orang lain. Dia dan adiknya, Minori, kehilangan ibu mereka ketika mereka masih muda dan ayah mereka ketika mereka lebih tua. Ia lahir di Prefektur Hokkaido pada tanggal 18 Maret 1975.
Dan kamen rider agito Masked Rider ΑGITΩ), adalah dengan XI dalam franchise populer Rider Kamen tokusatsu. Serial ini mewakili 30th Anniversary Seri Kamen Rider. Seri ini juga merupakan kolaborasi bersama antara Ishimori Productions dan Toei dan ditayangkan di TV Asahi dari 28 Januari 2001 sampai 27 Januari 2002. Para slogannya untuk seri adalah "Bangkitkan jiwa Seorang pria bernama Shouichi Tsugami telah kehilangan kenangan. Dia tidak tahu siapa dia, dari mana asalnya, atau bagaimana ia datang pada keadaan yang aneh itu. Tsugami, tampaknya tanpa alasan, berubah menjadi manusia super kuat, Agito, setiap kali di hadapan makhluk disebut oleh polisi sebagai "Unknown", sebuah ras monster kuat yang telah menyebabkan pembunuhan sekitar Tokyo, menargetkan orang-orang tertentu sebagai mereka mangsa. Sebagai tanggapan, departemen kepolisian melepaskan senjata terbaru mereka: yang powersuit G3, awalnya dikembangkan untuk melawan "lifeforms tak dikenal", musuh-musuh No.4 (Kamen Rider Kuuga). G3 dan Agito tidak tahu apakah mereka harus bergabung dan mengalahkan diketahui, musuh bersama mereka, atau untuk memerangi satu sama lain, menjaga misteri yang membelitkan mereka terpisah. Pada akhirnya, bahkan lebih banyak misteri terungkap, dengan munculnya Kamen Rider Insang, yang pada pencarian untuk mengungkap mengapa ayahnya bunuh diri. Misteri ini dan lainnya berbenturan, karena sifat sebenarnya dari Agito akhirnya akan menentukan nasib umat manusia.
Musuh kamen rider kuuga ; Unidentified life forms 
Musuh kamen rider agito : Unkown
Perubahan kamen rider kuuga:1.growing form  
                                              2.mighty form   6.---- rising form  10 ultimate form
                                              3.dragon form  7.---- rising form   11.rising ultimate form
                                              4.pegasus form 8.----- rising form
                                              5.titan form       9.------rising form
kamen rider agito :1agito -shining
                             2gills
                             3g3 - g3-x - g4

Leave a Reply

Sobat daft, Please berilah komentar di bawah ini ya

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Theme

- Copyright © 2013 Daft Blog Rider Blog - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -